24 September, 2009

HIDUP BERGAUL DAN BERSAMA ORANG LAIN

Pada dasarnya hidup bersama orang lain merupakan kenyataan yang kita temui pada zaman sekarang, kesuksesan hidup kita sangat di pengaruhi oleh pergaulan kita dengan orang lain baik yang sudah kenal maupun yang baru kenal, senang atau tidak senang, mau atau tidak mau orang lain akan mengelilingi kita kapan dan dimana saja.

Kubutuhan-kebutuhan orang di zaman sekarang sangat beragam pada lain pihak berkembanglah kebutuhan hidup yang sangat mutlak yaitu, teman (relasi). Konon pada zaman dulu kesendirian sangat dipuji sebagai cara hidup yang baik, tapi sekarang tidak lagi memang kadang – kadang orang zaman sekarang butuh kesendirian untuk merenung dan lain sebagainya bisa saja merumuskan apa yang lebih baik yang bisa dilakukannya dengan sesamanya.

Bergaul dengan orang lain baik adanya, kadang bisa membahagiakan kehidupan kita kadang juga sebaliknya dan pada dasarnya dibutuhkan kecakapan semacam seni yang bisa didapat dari pengalaman-pengalaman hidup atau bisa dibilang teknik bergaul yang cenderung berujung mencintai sesama. Oc thank you.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar yang bersifat membangun.....Thx

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP