16 September, 2009

INTERNET DENGAN HP

Internet hadir atas kebutuhan masyarakat untuk memperoleh informasi dengan cepat. Secara umum internet merupakan jaringan komputer yang sangat luas, menjangkau seluruh dunia dan memungkinkan pertukaran informasi atau data dengan cepat. Saat ini selain computer handphone juga bisa terhubung dengan internet, apa lagi pada zaman sekarang handphone sudah menjadi kebutuhan masyarakat kota pada umumnya dan kemungkinan masyarakat pedesaan akan segera menyusul sebab keterbatasan jaringan menjadi kendala perkembangan internet di daerah tersebut.
Banyak keuntungan yang bisa di peroleh ketika mengakses intenet, melalui handphone para pelaku bisnis misalnya memperluas usahanya dengan memberikan informasi kepada konsumen melalui internet juga transaksi bisnis seperti mobile banking, mobile trading, mobile ticketing, akses email dan yang lagi ngetren pada zaman sekaran berelasi dengan orang-orang melalui Facebook.
Dan keuntungan yang paling nyata jika berinternet dengan handphone adalah dimana handphone tidak membatasi ruang gerak kita, dalam perjalanan, di restoran, di taman-taman diruang terbuka sekalipun yang penting ditempat tersebut terdapat jaringan.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar yang bersifat membangun.....Thx

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP